29 January 2015

[TalkShow] Happy Skin, Happy Mom

Jakarta pagi itu hangat sekali, Isha dan seorang teman berencana menghadiri sebuah acara Happy Mom Happy Skin di Sari Fan Pasific Hotel di jalan M.H Thamrin. Acara sebentar lagi mau di mulai, tapi teman tak kunjung datang. Ternyata, dia salah Hotel. Kejadian ini sering kali terjadi saat naik Taxi di Ibukota, Tujuan A malah sampai ke tempat B. Tujuan dari C ke D sangat dekat, tapi muter dulu ke E, F, G.  Tak lain karena supir berharap kita bayar dengan Harga yang Tinggi.


Setelah bertemu, kami langsung mengikuti acara hari itu. Disana bertemu pula dengan Blogger lain, teh Shinte ries, bunda yati, teh Irma dll.

Pembicara pertama di isi oleh dr. Vinia Ardiani permata, SpKK. Dokter menjelaskan mengenai berbagai jenis kulit, bagaimana setiap wanita mengalami stretchmark saat hamil serta bagaimana cara penyembuhan kulit setelah mengalami luka hingga terjadinya scars.



 Setelah mempersentasikan, dr Vinia mengajak salah satu peserta untuk mengecek kesehatan kulitnya.

Pembicara selanjutnya adalah mba Tini selaku Product Manajer Bio Oil. Bio Oil adalah satu Produk yang berasal dari Afrika Selatan dan baru masuk ke Indonesia di Tanggal 4 Oktober lalu. 
Produk ini merupakan Produk yang digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti stretcmark, scars, uneven skin tone (warna kulit tidak merata), Ageing skin (penuaan kulit) dan Dehydrated skin (Kulit kering).
Dan sesi selanjutnya adalah Sharing dengan Widi Mulia, anggota ABThree yang saat itu sedang hamil, mengenai bagaimana pengalamannya selama kehamilan terutama dalam menjaga kulit. Berganti-ganti produk kulit hingga akhirnya jatuh hati pada Bio-Oil.

Dan sesi terakhir adalah Pilates bersama dengan Body Mind Inc yang saat itu di isi oleh mba Elvira.


Ini pertama kalinya Isha mengikuti Pilates, Meskipun sambil duduk dan berdiri dengan pegangan kursi, ternyata Pilates cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan ada salah satu gerakan yang hampir mirip dengan senam keagle.

Dan Talk Show pun diakhiri dengan makan siang bersama.

12 comments

  1. wah,pilates ada yang pake duduk ya ternyata..baru tau^^

    ReplyDelete
  2. halo salam kenal
    oh ya aku juga belum pernah tau pilates dan gerakannya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cari aja di youtube mba, banyak contohnya. Isha juga kurang tahu jadi tidak bisa memaparkannya di blog :P salam kenal juga yaa :)

      Delete
  3. sepertinya bio oil lagi booming banget ya.mahal tapi menurutku hehe

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama stretchmark saat hami sama ngilangin scars hehehe, salam kenal Isha, aku baru pertama kali mampir kesini, ijin jalan-jalan di blog kamu ya **

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu bagus loh.. soalnya isha udah nyobain :)
      iya, salam kenal uga ya mbak :)

      Delete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.